Subscribe RSS
TR sengkaling dan SEKUL (sengkaling kuliner) Aug 12

sengkaling

Taman Rekreasi Sengkaling memiliki luas keseluruhan +/- 8,5 hektar, 6 hektar di antaranya berupa taman dan pepohonan hijau yang rindang. Selain itu taman rekreasi sengkaling ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan tempat wisata yang lain. Taman rekreasi sengakling ini selalu berusaha untuk memuaskan pengunjungnya Diantaranya adalah dengan menambah berbagai jenis wahana permainan dan pendidikan, peningkatan pelayanan, serta meningkatkan kualitas maupun kuantitas hiburannya.

Taman Rekreasi Sengkaling terletak di  Jl. Raya Mulyoagung No. 188, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, atau berjarak sekitar10 km dari pusat Kota Malang. Lokasinya juga sangat strategis, tepat di depan jalan yang menghubungkan kota malang dengan kota batu jadi mudah untuk diakses baik dengan kendaraan pribadi atau angkutan umum. Tepat di sebelahnya Taman Rekreasi Sengkaling, juga ad indomaret yang di dalamnya juga ada ATM bersama jadi tidak usah khawatir kekurangan sesuatu.

Taman Rekreasi Sengkaling juga dilengkapi dengan wisata kuliner yakni SEKUL (sengkaling kuliner) dan juga didukung dengan pengaturan Site Plan , Desain Gedung , Penataan Outlet dan Lighting System yang akan menjadi pengalaman baru dan sulit untuk dilupakan .

Sengkaling food festival (SFF) ini terbilang baru sebagai icon wisata di malang. Dengan adanya SFF ini semakin memperjelas bahwa TR Sengkaling ini akan terus berbenah sehingga menjadi pusat rekreasi terbesar di jawa timur. SFF ini menyediakan ratusan tenant yang menyediakan aneka makanan dan minuman khas malang yang bisa dijadikan sebagai oleh-oleh wisatawan. Ada juga butik yang menyediakan pakaian berkualitas dan bermerek dengan pelayanan terbaik tentunya.

Tempat ini sangat cocok untuk berbagai kegiatan seperti hang out , meeting point , kongkow dan kumpul dengan keluarga , teman maupun kolega. Juga sangat cocok untuk semua kalangan masyarakat karena sesuai dengan isi dompet tentunya. Dan yang paling penting kenyamanan wisatawan sangat diperhatikan.

Category: Uncategorized
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.
Leave a Reply » Log in