Subscribe RSS
Tips dan trik mengikuti PATI dengan lancar Aug 12
  • Mempersiapkan fisik sebaik mungkin sebelum mengikuti kegiatan ini. Usahakan dalam keadaan sehat. Jika sakit, sebaiknya jadwal PATInya diundur dulu, karena kegiatan ini sangat menguras tenaga.
  • ┬áJangan individualis, jangan jaim. Usahakan seakrab mungkin dengan teman-teman sekelas atau yang lainnya. Apalagi untuk yang belum memiliki teman sama sekali. Karena tugas yang diberikan itu banyak sekali. Belum lagi evaluasi online yang jumlahnya ratusan soal dalam waktu yang terbilang singkat. Tapi ini evaluasinya boleh dikerjakan bareng sama teman-teman yang lain. Makanya itu nggak boleh jaim biar punya banyak temen.
  • Jika kelas sedang berlangsung usahakan diperhatikan, karena yang diajarkan itu akan sangat berguna bagi teman-teman di dunia perkuliahan nanti. Seperti cara buat blog, apa itu google drive, google schoolar, dan banyak lagi.
  • Sesibuk apapun, jangan lupa untuk makan tepat waktu. Banyak sekali teman-teman saya dan juga saya sendiri yang lupa makan. Akhirnya banyak yang sakit. Kebanyakan dari kami kenyang dengan tugas-tugas yang diberikan makanya nggak ingat makan *hahahahhah

Itulah tips untuk mengikuti PATI dari saya………

Moga bermanfaat ^_^

Category: Uncategorized
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.
Leave a Reply » Log in