Subscribe RSS
Manajemen Aug 12

Pengertian manajemen atau definisinya secara umum memang memiliki banyak sudut pandang dan persepsi. Namun dalam hal visi dan tujuannya, kesemua pengertian tersebut akan mengerucut kepada satu hal, yaitu pengambilan keputusan. Adapun Kata Manajemen yang seringkali kita dengar dalam keseharian kita, sejatinya bermakna seni dalam mengelola dan mengatur.

Sejak dulu, manajemen menjadi sudah menjadi jusuran yang sangat diminati karena prospek kerjanya sangat luas. Secara garis besar Lulusan manajemen sangat dibutuhkan di semua organisasi, perusahaan dan di institusi pemerintahan, bahkan bisa menjadi wirausahawan. Jadi lulusan menejemen itu masa depannya lebih cerah.

Menurut hasil survei terdapat sekitar 1354 peminat untuk 49 kursi. Ini membuktikan bahwa peminat jurusan manajemen memang sangat banyak. Oleh karena itu setelah lulus, dan mencari pekerjaan tentunya banyak saingan. Makanya untuk teman-teman yang memilih jurusan manajemen karena dipilih orang tua, ikut arus, dan lain sebagainya haruslah tetap bisa menyesuaikan diri Agar tidak kalah dalam dunia lapangan pekerjaan.

 

Category: Uncategorized
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.
Leave a Reply » Log in